Rabu, 16 April 2014

JUAL AKI MOBIL | AKI MOTOR | AKI MOBIL BANDUNG




                                .                    " MELAYANI SETULUS HATI "

DAFTAR HARGA AKI BARU DAN BEKAS / MARET 2014
 

TYPE ACCU HARGA BARU (Rp.)* HARGA SECOND (Rp.)* TERIMA AKI RUSAK(Rp.)
NS40Z 550.000      280.000   50.000
N50Z  750.000370.00070.000
NS60 600.000330.00060.000
NS70 800.000400.00070.000
N70Z 950.000500.000100.000
N100 1.320.000650.000120.000
N120 1.500.000750.000150.000

*harga sudah di potong bekas ( harga trade in )

service available :
- Trade in ( Tukar Tambah )
- Cash On Delivery ( Pembayaran Di Tempat Anda )
- Free Delivery Cost ( gratis ongkos kirim )**
- Free Accu Zuur  ( gratis accu zuur )
- Free Instalation Cost ( gratis biaya pemasangan )

**pemesanan dan antar jemput khusus wilayah bandung dan cimahi.
terima aki mobil rusak/soak/aus siap  jemput.



Pemesanan hub :  082118450046 // 089693430222 
Pin bb : 740da698

5 komentar:

  1. Ane habis beli accu second sama agan ini.. waktu itu accu rusak 1 sel jadi ga bisa simpen listrik dgn baik, malem2 jam 7 ane telp langsung COD an di daerah Pasir Koja, tuker tambah accu rusak dgn accu second (NS60), dan langsung jreeennng lg mobil ane... lumayan hemat 400-500rb an dibanding beli accu baru.. yg penting jgn telat aja isi air accu supaya accu tahan lama....

    Bisa dianter juga ke rumah kayanya asal janjian dulu.

    sukses lapaknya gan....

    BalasHapus
  2. iya gan makasih.. oh iya asal sekitar bandung aja hehe..

    BalasHapus
  3. N150 berapa diterimanya gan rusak 1sel

    BalasHapus
  4. Saya punya Terios 2011 tapi jarang dipake, skrg baru 30rb km, makanya akinya jadi soak dan susah di-starter. Berapa harga aki baru NS40Z ya? Kalau tukar tambah, aki saya dihargai brp? Makasih gan.

    BalasHapus
  5. kalo langsung nya 580 ribu bos gratis pengiriman sampai rumah, kalo tukar tambah 520 ribu bos... kalo mau yang second harga langsung nya 300 ribu bos

    BalasHapus